Bakornas LAPENMI PB HMI Ucapkan Selamat Pelantikan Prof Karta Jayadi Rektor UNM 2024-2028

Selamat Atas Pelantikan Rektor UNM Periode 2024-2028, Prof Karta Jayadi 

 

"Semoga kepemimpinan Prof Karta menjadikan UNM jauh lebih baik dengan mendorong inovasi dan kebijakan strategis perguruan tinggi," - Asran Siara 


LAPENMI.ID - Badan Koordinasi Nasional Lembaga Pendidikan Mahasiswa Islam (BAKORNAS LAPENMI) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) mengucapkan selamat atas pelantikan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM).


Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Ir. Suharti, melantik Prof. Karta Jayadi sebagai Rektor UNM periode 2024-2028. 


Pelantikan Prof Karta Jayadi  berlangsung di kantor Kemendikbudristek, Jakarta, Jumat 17 Mei 2024.


Direktur Bakornas LAPENMI PB HMI, Asran Siara mengucapkan selamat atas pelantikan Prof Karta Jayadi.


UNM sebagai salah satu perguruan tinggi terbesar di Indonesia Timur telah banyak melahirkan Cendekiawan, Ilmuwan, dan Alumni berprestasi.


"Semoga kepemimpinan Prof Karta menjadikan UNM jauh lebih baik dengan mendorong inovasi dan kebijakan strategis perguruan tinggi," terangnya di Jakarta, Ahad 19 Mei 2024.


Lebih jauh, Asran Siara berharap UNM menjari perguruan tinggi terkemuka di Indonesia memimpin riset di bidang pendidikan.


"Kemajuan riset di bidang pendidikan harus terus kita dorong untuk menjawab tantangan zaman yang dinamis di era kemajuan informasi dan teknologi saat ini," harapnya.



Prof. Karta Jayadi, yang sebelumnya merupakan Guru Besar Fakultas Seni dan Desain di UNM, menggantikan Prof. Husain Syam. 


(Tim Redaksi)




Baca Juga:

0 Komentar