Direktur LAPENMI PB HMI Ucapkan Selamat Atas Pelantikan DPRD DKI Jakarta Setyoko

Direktur LAPENMI PB HMI, Asran Siara mengucapkan selamat atas pelantikan Anggota DPRD DKI Jakarta, Setyoko, ST.

LAPENMI.ID
- Direktur LAPENMI PB HMI, Asran Siara mengucapkan selamat atas pelantikan Anggota DPRD DKI Jakarta, Setyoko, ST.

DPRD Provinsi DKI Jakarta menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta sisa masa jabatan Tahun 2019-2024, Selasa (31/10/2023) lalu.

Pelantikan DPRD DKI Jakarta  sisa masa jabatan Tahun 2019-2024 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Asran Siara menyebut sosok Setyoko yang dekat dengan anak muda dan peduli dengan isu-isu kepemudaan.

Baca Juga: Ditengah Kisruh Pulau Rempang, Direktur LAPENMI PB HMI Minta Pemkot Batam Pastikan Layanan Pendidikan Berjalan

"Semoga pelantikan mas Setyoko menjadi wakil rakyat yang dekat dengan masyarakat dan peduli dengan kemajuan pendidikan," terangnya.

Asran Siara menyebut, banyak warga DKI Jakarta yang memiliki latar belakang sosial perlu diperhatikan karena tidak bisa mengakses pendidikan.

"Kita menyaksikan di sudut-sudut kota Jakarta masih banyak adik-adik kita seperti anak yatim maupun dari latar belakang ekonomi tidak mampu tidak bisa mengakses pendidikan yang layak," ungkapnya.

Kiprah Setyoko dikenal sebagai tokoh muda yang mudah berbaur dengan masyarakat tanpa membeda-bedakan latar belakang sosial.

Baca Juga: Dialog Pendidikan Bakornas LAPENMI PB HMI dan Launching Platform Digital Lapenmi.id

Usai pelantikan, Setyoko menyatakan siap melanjutkan tugas-tugas kedewanan yang diberikan padanya termasuk memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat. 

Salah satunya, Ia ingin memperjuangkan kebutuhan anak yatim di Jakarta, sehingga bisa mengenyam pendidikan dan hidup layak.

“Kita sudah berhasil memberikan tunjangan Lansia, Dasawisma juga, satu lagi adalah tunjangan anak yatim karena banyak anak yatim yang belum dapat tunjangan,” tandasnya. 

(***)

0 Komentar